Alternatif Pengusir Nyamuk tanpa Obat Nyamuk - Simple Blog Easy Blog

Latest

Pokoknya, Semuanya Dikemas Secara Simple, Agar Easy untuk Dibaca....

22 Februari 2009

Alternatif Pengusir Nyamuk tanpa Obat Nyamuk

Anda anak kost ??? gak punya uang untuk beli obat nyamuk ?? tapi punya komputer lengkap dengan speaker ?? (bisa beli komputer tapi kok gak bisa beli obat nyamuk...) atau mungkin anda tidak suka memakai obat nyamuk baik obat nyamuk bakar, elektrik atau yang dioles di kulit ??? untuk itu ada satu alternatif pengganti obat nyamuk. alternatif ini berupa software pengusir nyamuk....(software kok bisa usir nyamuk....???)

sebenarnya software ini merupakan produk software lama (Lama Banget)...mungkin hanya sebagian orang yang tau fungsi dan kegunaannya (Termasuk saya...hehe), software ini pernah masuk majalah komputer PCPlus beberapa tahun yang lalu. Kalau anda pelanggan majalah PCPlus sejak tahun 2000 pasti pernah baca tentang software ini itupun kalo masih ingat (Soalnya saya pernah punya majalahnya tapi lupa edisi dan tahun berapa). Nama software ini yaitu "Anti Mosquito".

Jika dilihat sekilas, gak ada yang menarik (apalagi dari segi tampilan). Bentuk iconnya aja aneh (kayak apa....gitu....). Gak ada tampilan pembuka, Cuma langsung nangkring di system tray windows. Tapi fungsinya yang cukup unik bisa membuat anda merasa aneh dengan software ini.

Cara kerja software ini yaitu menghasilkan suara atau nada dengan frekuensi antara 16KHz – 20KHz dimana frekuensi ini sulit didengar oleh telinga manusia normal (kalo Dare Devil atau Batman mungkin bisa denger kali ya......) karena standar mendengar pada telinga manusia normal yaitu pada frekuensi 20Hz – 20KHz. Jadi kalo suara dari software ini biasanya sulit didengar.

Hebatnya lagi, software ini gratis (Free to Copy and Distribute) jadi dengan bangga di blog ini saya lampirkan link untuk Download Softwarenya.....hohoho.....

Ini dia beberapa tampilan software “Anti Mosquito” :
1. Icon :

2.Tampilan pada System Tray saat aplikasi berjalan:


3.Waktu icon di System Tray diklik:



Sebatas itu aja tampilannya. Kalo fungsinya, mending pake sendiri deh baru di rasain bedanya. (kalo gak ada efek.....diluar tanggung jawab penulis....) yang paling penting yaitu komputer (Mau laptop atau PC gak masalah) dengan soundcard dan driver yang benar (soalnya ada juga komputer yang pake speaker tapi gak bisa keluarin suara).

Filenya sengaja di ZIP biar lebih aman dan kapasitas yang lebih kecil.

Kritik dan saran silahkan tulis di Komentar.......

Ini Link nya silahkan download:
http://www.4shared.com/file/88856735/ee2034af/antinyamuk.html

3 komentar: