Kondisi saat ini (at Padang) - Simple Blog Easy Blog

Latest

Pokoknya, Semuanya Dikemas Secara Simple, Agar Easy untuk Dibaca....

16 Februari 2009

Kondisi saat ini (at Padang)

Wah.... udah lama rasanya gak nulis lagi....(Emang..) udah sekitar 2 atau 3 bulan lah..... sebenarnya banyak yang ingin ditulis, banyak ingin disampaikan, banyak juga yang ingin dibagi.

melihat kondisi saat ini, rasanya sekarang jadi orang bego lagi, gak tahu apa yang mau dikerjakan, gak tahu apa yang mau dibuat. saat ini kerjaan yang bisa

dilakukan yaitu :
1. Makan
2. Tidur
3. habisin duit
4. DLL yang tidak bisa dijelaskan satu persatu

oke lah dari pada ngelatur melulu, mending cerita aja deh.
gini ceritanya......
pada suatu hari di LPMP Sumatera Barat (lingkungan Kampus). Suasana lingkungan LPMP sangat asri, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti ruangan serbaguna, penginapan, ruang fitness, tempat parkir juga ada.
yang bikin heran, saat masuk ke lingkungan itu, pastinya ada beberapa titik yang tidak dibenarkan untuk memarkir kendaraan. dengan logo P yang bergaris merah.
anehnya, saat itu ada beberapa motor parkir di daerah "dilarang Parkir". Yang lebih aneh lagi, Satuan Pengamanan LPMP (Satpam) malah mengarahkan pengunjung untuk parkir di daerah dengan tanda dilarang parkir.
ini buktinya :

maaf ya yang wajahnya muncul. soalnya gak sempat edit lagi. buru-buru soalnya.
pada gambar diatas, sudah jelas adanya lambang "Dilarang Parkir" yang pastinya dipasang oleh orang orang LPMP.....
waduh.... bisa berabe nih kalo semua orang indonesia bertingkah laku seperti ini....
mudah mudahan hanya disini aja...
minimal jadi pelajaran bagi orang orang yang mau parkir motor atau mobil. (Belajar dulu baca rambu-rambu Lalu Lintas hehehe)

itu ajalah dulu...lagi pusing nih...
mau menenangkan pikiran dulu.sambil tunggu wisuda tanggal 28 Maret nanti,kalo udah ada ilmu baru.... pasti di tulis lagi....oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar