Strategi Pengajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2017-2018 pertama kali - Simple Blog Easy Blog

Latest

Pokoknya, Semuanya Dikemas Secara Simple, Agar Easy untuk Dibaca....

03 Januari 2018

Strategi Pengajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2017-2018 pertama kali

Hari ini merupakan hari yang membingungkan, karena siswa yang pertama kali saya ajar hanya berjumlah empat orang, tapi bagaimanapun juga, proses pengajaran tetap harus dilakukan.

Untuk materi TKJ di semester genap ini saya ingin membuat yang sedikit berbeda dari biasanya, dimana siswa akan saya arahkan untuk memiliki blog dan akan mengisi blog nya dengan materi pelajaran yang sudah dipelajarinya di setiap pertemuan. Mungkin ini agak berat, karena tuntutan bahwa mereka harus memiliki kemampuan menyusun kata, tapi bagaimanapun juga, mereka harus mulai latihan sejak awal agar nantinya mereka akan merasakan beda nya bisa menulis dan menularkan ilmu pengetahuan melalui tulisan.

Satu lagi yang harus terpenuhi, koneksi internet. yah..semoga saja nanti saat proses penulisan blog, tidak ada kendala koneksi internet yang dialami, supaya tulisan mereka bisa terkirim tanpa hambatan.

oh ya, sebagai pengingat...hehehe saat tulisan ini saya buat, siswa yang berjumlah hanya EMPAT orang juga sedang mencoba memulai tulisan pertama nya di blog nya masing-masing.

Kedepannya, semoga diantara mereka ada yang bisa membagikan ilmu pengetahuan apapun yang dimilikinya melalui tulisan.

dan itu merupakan kebanggaan bagi saya pribadi.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar