Chatting 2 Account di 1 komputer - Simple Blog Easy Blog

Latest

Pokoknya, Semuanya Dikemas Secara Simple, Agar Easy untuk Dibaca....

25 Februari 2009

Chatting 2 Account di 1 komputer

pada tutorial kali ini, khusus bagi anda yang sering chat pake Yahoo Messenger. mungkin anda memiliki banyak account di yahoo, dan biasa menggunakannya untuk keperluan chat. biasanya

pada satu komputer hanya mengijinkan satu user dan satu aplikasi yahoo messenger yang dapat berjalan di satu komputer. hal ini normal, namun kalo dipikir-pikir, dengan hanay menggunakan 1 Account dalam 1 Komputer sedangkan disaat yang sama harus standby dengan account yang lain.... (Apa Gak Repot Tuh....).

jadi, solusinya yaitu memakai sebuah patch. patch ini bertujuan untuk mengijinkan aplikasi Yahoo messeger untuk berjalan 2 kali dalam 1 komputer (apa bisa...???). untuk lebih jelasnya, silahkan download patch nya (linknya ada di bawah). nama software patch nya yaitu TisHas Multi Messy.

Software ini bekerja dengan cara menghapus registry yahoo mesenger sehingga aplikasi yahoo messenger ini dapat dijalankan lebih dari 1 kali. ini contohnya....


jangan melihat gambar artisnya, lihat aplikasi yahoo messenger nya...(hehehe) setelah patch di buka, dan tombol "lol" ditekan, jadilah seperti gambar diatas....(Walpaper di Warnet....)

akhir kata, saya ucapkan "Selamat Menikmati Chat dengan 2 User Account atau lebih.... gunakan secara bijak (soalnya kalo kebanyakan bisa pusing....)"

ini link nya :
http://www.4shared.com/file/70879127/d5d4078d/Tishas-Multi-Messy-9_multi_messenger_.html

kalo terdeteksi sebagai virus, bukan tanggung jawab penulis.....soalnya memang buka virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar