Sertifikat yang aneh - Simple Blog Easy Blog

Latest

Pokoknya, Semuanya Dikemas Secara Simple, Agar Easy untuk Dibaca....

14 November 2008

Sertifikat yang aneh

kemarin seperti biasa masuk sekolah untuk ngajar + bantu kerjaan kepsek. tiba tiba ada teman kantor datang ke ruang server bawa sertifikat....anehnya, saya belum pernah mengikuti event atau yang lainnya.

setelah saya lihat, ternyata itu adalah sertifikat kursus bahasa inggris (perasaan belum pernah lagi ikut kursus bahasa inggris...) yang anehnya lagi, nilai akhir dalam sertifikat itu lulus dengan hasil standar ("Pass" tulisan dalam sertifikat)...makin bingung aja nih.... pas tanya sama teman, ternyata saya di ikutkan kursus tanpa sepengetahuan dan keikutsertaan diriku sebagai peserta kursus....

kalo saya ikut kursus itu, mungkin bisa dapat nilai "Very Good" (Seperti guru-guru lain....) tapi sayangnya, itu tanpa sepengatahuanku...jadi.... nilai standar kelulusan deh....

sempat saya teringat sama Test TOEIC katanya nilai hasil tes akan di umumkan 2 minggu setelah ujian dilaksanakan. yang pastinya nilai itu merupakan nilai asli kecakapan bahasa inggris.

jadi, sekarang saya harus bersiap untuk mengantongi 2 sertifikat bahasa inggris. satu sertifikat dari yayasan An Nur, dan satunya lagi sertifikat TOEIC (hehehe....asyik juga bisa dapat sertifikat.... apalagi kalo GRATIS....!!!)

yang penting itu adalah hasil jerih payah yang selama ini saya lakukan (halah....nyombong...) intinya sertifikat kedua akan segera datang sekitar 1 minggu lagi..... doakan saja semoga hasilnya bagus ...(paling tidak, itu menjadi kebanggan diri sendiri...)
gambar sertifikat hasil tes segera menyusul.....(hehehe)

1 komentar: